search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luhut ultimatum Agar Penanganan Pandemi di Bali Lebih Baik
Jumat, 13 Agustus 2021, 12:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Menko Marves Luhut saat meninjau isoter di Buleleng.

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan, mengultimatum agar penanganan pandemi covid-19 di Bali agar lebih baik.

Hal ini terungkap dalam video percakapan antara Menko Marves Luhut didampingi Mendagri Tito Karnavian dan Menkes Budi Gunadi Sadikin saat meninjau isolasi terpusat atau isoter di Asrama Kampus Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), Kamis (12/8/2021).

Di hadapan Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Sumanjuntak, ia memberi peringatan dalam 2 hari kedepan  agar penanganan covid-19 lebih baik dan siap lagi terutama untuk lokasi isoter lebih diperbanyak. 

"Pemda dukunglah jangan hanya kasih duit aja, puskemas nya di test nya disiapkan. Saya ga mau dengar kalian siap nyatanya belum siap. Saya dapat laporan dari anak buah saya sudah 2 hari mereka di sini, sama laporannya dengan dandin panglima,"tegasnya.

Ia mengultimatum dalam 2 hari kedepan kalau tidak disiapkan dan penanganan lebih baik akan dipantau lagi"Jadi kalau kita ga kompak kan makin banyak yang meninggal rakyat kita. Ayo dong bisa ga. Saya cek nanti dalam 2 hari nanti jalan, Sabtu nanti saya telponin kalian nanti," tandasnya. 

Ia menegaskan upaya penanganan pandemi covid-19 di Bali agar lebih siap agar turis mancanegara yang sedianya akan datang percaya dan tidak khawatir saat datang ke Bali. Hal ini seperti yang dielu-elukan masyarakat Bali agar pintu perbatasan bagi wisatawan mancanegara segera bisa dibuka. 

"Pak nanti kalian marah karena turisnya ga datang tapi kalau begini terus ga datang turisnya, jadi makin menderita jadi supaya paham ya pak yang menderita ini rakyat Bali. Jadi kalau pejabat ga mikir itu, ya salah nanti ngeluh ga ada turis. Ya gimana ga bikin aman daerahmu ya mana mau datang," ungkapnya.     

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami