search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sepekan Hilang, Kakek Asal Kubutambahan Ditemukan Tewas
Senin, 13 Desember 2021, 21:50 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Seorang kakek berusia 84 tahun bernama I Wayan Mirah asal Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, dikabarkan hilang sejak Rabu 8 Desember lalu.

Setelah dilakukan pencarian akhirnya kakek Mirah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (13/12/2021).

sekitar pukul 09.00 WITA di Tukad Aye wilayah Desa Bengkala

Dari informasi yang telah diterima, korban kakek Mirah pertama kali ditemukan tewas oleh salah satu anggota Linmas Desa Bengkala, Ketut Suwardana yang kebetulan saat itu berada di sekitar Tukad Aye.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnawa mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban memang dikabarkan telah meninggalkan rumah, upaya pencarian telah dilakukan namun tidak membuahkan hasil. Sehingga kasus hilangnya kakek Mirah dilaporkan ke Polsek Kubutambahan.


“Tim kami dari Polsek Kubutambahan bersama linmas melakukan pencarian di sekitar Desa Bengkala jadi menelusuri sungai ternyata ditemukan korban sudah meninggal dunia sehingga kami koordinasi dengan muspika Kubutambahan dan sekaligus kami komunikasi dengan pihak BPBD untuk mengevakuasi korban karena medan ke TKP cukup terjal,” papar Kapolsek Kubutambahan Wisnawa.

Upaya evakuasi dilakukan personel BPBD Kabupaten Buleleng dengan memakan waktu cukup lama dan pihak Keluarga korban menerima kejadian tersebut. Pihak keluarga juga menolak dilakukan pemeriksaan medis maupun otopsi terhadap jenazah korban, karena keluarganya menyadari korban sebelumnya mengalami gangguan kesehatan.

Sehingga setelah dilakukan evakuasi, jenazah kakek berusia 84 tahun tersebut langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami