search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Air Panas Banyuwedang Buleleng, DTW yang Bikin Rileks
Rabu, 9 Februari 2022, 23:15 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Kolam Pemandian Air Panas Banyuwedang merupakan salah satu objek wisata yang terdapat di daerah Buleleng, Bali. Terletak di Kecamatan Gerokgak, kolam pemandian air panas ini telah banyak menarik perhatian para wisatawan. 

Destinasi ini cukup populer, sehingga pengunjung bukan hanya dari kota Buleleng namun juga wisatawan yang berasal dari kota bahkan hingga negara lain.

Air panas yang menjadi ikon utama dari lokasi ini berasal dari sumber air panas yang muncul di pantai. Mata air panas ini mengandung belerang dengan suhu 40 derajat celsius yang terendam saat laut pasang.

Air panas ini sendiri dipercaya oleh warga setempat mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Mulai dari panu, kudis, kurap dan lain sebagainya. Karena itulah banyak pengunjung yang sengaja memilih berlibur di lokasi wisata ini untuk berendam di mata air panas ini.

Lokasi objek wisata pemandian Air Panas Banyuwedang terletak di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Indonesia. Letak lokasi ini berjarak sekitar 60 kilometer dari Kota Singaraja. 

Di kawasan air panas ini tersedia beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari area parkir, kamar mandi, tempat istirahat, rumah makan hingga hotel dan fasilitas lainnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami