search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria di Singaraja Pentung Ayahnya Hingga Tewas Ditangkap
Kamis, 10 Maret 2022, 22:05 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Peristiwa tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dilakukan seorang anak terhadap ayahnya pada Kamis, 10 Maret 2022 tengah malam.

Polisi kemudian menangkap pelaku Iskak Jaelani (53), warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Buleleng di Kawasan Eks Pelabuhan Buleleng.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Adiawan di Mapolsek Kota Singaraja membenarkan telah menangkap pelaku yang sempat kabur setelah memukul korban M Selamat (82) hingga tewas ditempat dengan luka serius pada kepala.

"Anggota sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kurang lebih sekitar 45 menit kemudian, kami mengamankan terduga pelaku di kawasan eks Pelabuhan Buleleng. Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan polisi," kata Kompol Darma.

Disinggung terkait bahwa pelaku Iskak pernah dirawat ke RSJ Bangli karena sempat mengalami depresi, Kompol Darma mengaku masih akan melakukan penyelidikan untuk riwayat penyakit pelaku dari hasil medis. 

"Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan untuk dapat mengetahui motif kejadian. Untuk jenazah segera akan dilakukan autopsi," pungkas Kompol Darma.

Aksi penganiayaan hingga menyebabkan korban kehilangan nyawa itu berawal saat pelaku menyuruh adiknya untuk memberitahu korban untuk memindahkan kucing dan kandangnya karena bau tidak enak. 

Selanjutnya adiknya memberi tahu korban sesuai dengan permintaan pelaku, namun korban mengabaikannya. Hal itu membuat pelaku marah kepada korban sambil membawa kayu pentungan dan selanjutnya pelaku memukul korban. 

Akibat pukulan yang keras, korban langsung tergeletak dan meninggal dunia. Dalam penanganan kasus tersebut, polisi untuk sementara menyita selembar kain yang berisi bercak darah sebagai barang bukti serta kayu pentungan yang diamankan saat menangkap pelaku di Eks Pelabuhan Buleleng.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami