search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rombongan Pengantin di Buleleng Terlibat Kecelakaan, 1 Tewas
Jumat, 11 Maret 2022, 19:45 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Rombongan pengantin dari Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada terlibat kecelakaan lalu lintas di lintasan jalan Dusun Taman Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng yang menyebabkan satu orang tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

Laka lantas yang terjadi pada Jumat, 11 Maret 2022 sekitar pukul 12.00 WITA melibatkan sepeda motor DK 4327 FAS  yang dikendarai Ketut Sumpena (52) membonceng Gede Ardana dengan Mobil Pick Up dalam rombongan pengantin yang dikemudikan Made Antara dan mobil Avanza berwarna putih yang belum diketahui pengemudinya.

“Bermula dari  pengendara  sepeda motor saat menuruni jalan di Dusun Taman tidak bisa mengendalikan sepeda motornya lantaran rem tidak berfungsi, sehingga menyerempet dan membentur bagian kanan mobil pick up dalam rombongan,” papar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Akibat benturan tersebut, pengemudi sepeda motor oleng ke kanan, sementara dari arah berlawanan datang mobil avanza warna putih.

“Ini yang menyebabkan terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor jatuh dan terbanting ke kiri,” papar Sumarjaya.

Dari musibah laka lantas itu, pengendara sepeda motor Ketut Sumpena yang tidak mengunakan helm mengalami luka pada dahi kanan dan luka memar pada perut kanan dan pinggang. 

Kemudian dibawa ke RS Santi Graha dinyatakan meninggal dunia oleh team medis. Sementara yang dibonceng Ardana mengalami cedera Kepala Berat (CKB) dan dari RS Santi Graha dirujuk ke RSUD Buleleng.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami