search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria di Buleleng Telanjang Bulat Naik Motor
Kamis, 24 Maret 2022, 18:50 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Seorang pria yang identitasnya belum diketahui membuat heboh masyarakat, pasalnya dari rekaman video yang beredar di media sosial terlihat pria tersebut tanpa busana mengendarai sepeda motor dan berhenti di lampu merah menunggu lampu hijau.

Dari rekaman video tersebut, perekam video tidak menyebutkan lokasinya. Namun dari pantuan terlihat seperti di Simpang Penarukan di Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng.

"Kenapa bapak ini ya? Lokasi di Penarukan, tidak patut ditiru. Sehat bapak bapak ini, bawa motor aja bisa," ujar pria yang merekam video tersebut.

Video berdurasi 46 detik tidak memperlihatkan wajah pria telanjang bulat tersebut dan diperkirakan direkam dari dalam mobil truk. Dimana dari identitas hanya dketahui dari nomor polisi sepeda motor matik DK 3002 UAN.

Video yang beredar dan terus dibagikan ke sejumlah media sosial itu belum diketahui secara pasti oleh kepolisian. Bahkan identitas pengendara sepeda motor yang tidak mengunakan pakaian alias telanjang bulat maupun helm masih dalam penelusuran.

"Masih ditelusuri kapan dan di mana videonya itu oleh anggota kami," ungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, Gede Sumarjaya, Kamis 24 Maret 2022.

Hal senada dilontarkan Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman, dimana belum diketahui sama sekali identitas pelaku yang mengendarai sepeda motor matik dengan telanjang bulat dan tidak mengunakan helm tersebut. 

“Baru ini kita ketahui dan masih dilakukan pencarian,” ujarnya.

Dari rekaman yang beredar, pria tanpa sehelai benang berada diatas sepeda motor di siang bolong dari arah timur Perempatan Penarukan. Pria tersebut terlihat cuek meski berada di tengah keramaian, bahkan saat lampu hijau juga dengan santai melaju menuju ke arah barat.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami