search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Truk Tangki BBM Terguling di Ponjok Batu
Sabtu, 14 Mei 2022, 09:15 WITA Follow
image

beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, TEJAKULA.

Truk tangki yang mengangkut 24 ton Bahan Bakar Minyak (BBM), Jumat 13 Mei 2022 sekitar pukul 13.40 WITA mengalami musibah di sebelah barat Pura Ponjok Batu, Desa Pacung Kecamatan Tejakula Buleleng. 

Truk yang dikemudikan Made Juliarta terperosok dan terguling di dekat jembatan setelah rem truk tidak berfungsi

Awalnya, pengemudi truk tangki BBM, Made Juliarta mengatakan, kendaraan yang dikemudikan melaju dari Karangasem menuju ke Buleleng untuk melakukan pengisian di SPBU. 

Namun saat melewati Pura Ponjok Batu secara tiba-tiba rem tidak berfungsi ketika memasuki jalan menurun sehingga panik dan truk jatuh ke kanan jalan serta terguling

“Dari timur mau ngirim ke Buleleng, lolos niki remnya, niki tangkinya full berisi BBM sebanyak 24 ton, kondisi tiang sehat hanya bayun tiang ngetug,” ungkapnya.

Selain pengemudi truk tangki, dua orang yang berada di dalam truk tidak mengalami cedera dalam musibah tersebut. Ketiganya masih diamankan di Mapolsek Tejakula termasuk untuk memberikan keterangan berkaitan dengan musibah tersebut.

Upaya penanganan masih dilakukan Polsek Tejakula dengan menerjunkan sejumlah personel di lokasi kejadian termasuk melakukan koordinasi dengan Petugas Pemadam Kebakaran dan PLN untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami