search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral 2 Remaja di Buleleng Berkelahi, Kapolsek Beri Wejangan
Sabtu, 14 Mei 2022, 21:50 WITA Follow
image

beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BUSUNGBIU.

Dua remaja dari dua desa di Kecamatan Busungbiu terlibat perkelahian yang dipicu gara-gara pacar, lantas duel di pinggir jalan hingga viral di media sosial.

Personel Polsek Busungbiu mencari kedua pelaku termasuk sejumlah remaja yang ada dalam video. Penyelidikan dan penyisiran yang dilakukan polisi akhirnya membuahkan hasil. Polisi langsung mengamankan kedua pelaku KS (14) dari Desa Kedis dan DDW (18) dari Desa Bengkel termasuk beberapa orang saksi. Namun demikian kedua pelaku perkelahian itu sepakat damai.

Kapolsek Busungbiu AKP Nyoman Adika, Sabtu 14 Mei 2022 saat dikonfirmasi membenarkan adanya peredaran video yang berisi perkelahian di wilayah Kecamatan Busungbiu hingga kemudian dilakukan penyelidikan dan memanggil para pelaku ke Mapolsek Busungbiu.

"Kemarin kita panggil yang bersangkutan dan dihadiri rekan-rekanya, ada sedikit mis komunikasi di pesan whatsapp yang disampaikan salah satu pacarnya sehingga terjadi kesepakatan

perkelahian. Permasalahan ini sudah disepakati damai dengan membuat pernyataan tidak akan mengulang kembali," ujar Kapolsek Busungbiu Adika.

Kapolsek Adika berharap para anak muda ataupun pelajar tidak terpancing emosi bila terjadi permasalahan kecil sehingga nantinya mengakibatkan kerugian diri sendiri. 

"Tentu kami sangat berharap anak-anak muda millinial ini lebih cerdas di era baru sekarang, media sosial manfaatkan dengan baik, jangan mudah terpancing situasi yang membuat diri kita rugi dan terpancing emosi, ayo belajar menggapai masa depan yang cerah. Indonesia butuh orang berpemikiran cerdas bukan orang beringas," jelas AKP Adika.

Berdasarkan informasi menyebutkan, penyelidikan dan penyisiran yang dipimpin Kanit Reskrim Busungbiu Iptu Sutarman menemukan kedua remaja tersebut hingga akhirnya dipanggil ke Mapolsek Busungbiu.

Keduanya mengakui perkelahian itu diawali dari pacar KS, menolak diajak keluar oleh DDW hingga kemudian pacarnya itu memberikan nomor whatsapp DDW.

DDW langsung ditelpon oleh KS sehingga terjadi percakapan yang serius. Kemudian saling tantang untuk berkelahi, bahkan akirnya mereka sepakat untuk bertemu di suatu tempat

hingga keduanya baku hantam dan tidak ada yang melerai. 

Beberapa temannya juga merekam dan langsung membagikan video tersebut ke media sosial hingga viral.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami