search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Air Terjun Wana Ayu, Wisata Alam Tersembunyi yang Masih Asri
Jumat, 4 Februari 2022, 22:05 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Salah satu destinasi di kawasana Bali Utara menawarkan pemandangan air terjun yang masih asri dan terawat oleh alam. Destinasi ini adalah Air terjun Wana Ayu yang berada di Kabupaten Buleleng.

Lokasi air terjun Wana Ayu ini berada di Dusun Runuh Kubu, Desa Padang Bulia, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Akses menuju ke lokasi air terjun pengunjung perlu untuk melewati anak tangga dan jalan setapak.

Air terjun Wana Ayu sendiri belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Letak dari air terjunnya sendiri bisa dibilang cukup tersembunyi. Keindahan yang dimiliki air terjun  Wana Ayu tidak kalah dengan air terjun lainnya yang terkenal di Bali.

Bagi wisatawan yang suka dengan tempat-tempat 'hidden gem' mungkin destinasi ini akan menjadi salah satu rekomendasi menarik untuk dikunjungi. Kaindahan alam yang masih tersembunyi ini.

Air terjun Wana Ayu memiliki tinggi kurang lebih 35 meter. Debit airnya pun cukup besar.

Airnya yang jernih dan segar turun deras ke kolam yang ada di bawahnya. Tinggi air yang ada di kolamnya hanya sebatas pinggang orang dewasa. Anda dapat berenang merasakan segarnya air terjun yang sumbernya berasal dari pegunungan ini.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami