search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hilang 3 Hari, Nenek di Buleleng Ditemukan Tidak Bernyawa
Kamis, 31 Maret 2022, 10:25 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Seorang nenek di Dusun Celuk Desa Sangsit Kecamatan Sawan Buleleng ditemukan telah tidak bernyawa setelah menghilang selama tiga hari.

Tubuh nenek bernama Ketut Rijasi (67) tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup di atas air pada aliran sungai.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menyebutkan, korban sempat dilaporkan keluarganya menghilang sejak hari sabtu lalu, dimana saat itu korban melayat orang yang mau ngaben namun belum pernah pulang ke rumahnya. 

Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya dan sudah dilaporkan ke Polsek Sawan,” ungkap Sumarjaya.

Dijelaskan, korban kali pertama ditemukan oleh Kadek Remini (37) bersama Ketut Sridana (31) keduanya warga Dusun Menase, Desa Sinabun, saat itu saksi Remini mencium bau tidak sedap sehingga dilakukan pencarian dan menemukan korban.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup diatas air di sungai dengan menggunakan baju motif bunga2 dan sarungnya sudah hilang sehingga kelihatan telanjang dari pinggang kebawah. Tubuh korban juga telah mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat,” papar Sumarjaya.

Untuk sementara, penyebab kematian korban diduga terjatuh dari jalan yang curam di lokasi kejadian dan tidak ada yang menolong atau mengetahuinya mengingat lokasi TKP daerah yang sepi dan lebat dengan pepohonan. 

“Masih dilakukan penyelidikan,” tegas Sumarjaya.

Sementara, dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga telah menerima hal tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun atas kejadian dimaksud sehingga korban tidak dilakukan visum dan langsung dievakuasi oleh pihak keluarganya dan dibantu oleh masyarakat

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami