search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor dan Sepeda Gayung Hanyut, 1 Mobil Tertimpa Atap
Selasa, 16 November 2021, 08:05 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Ambrolnya garasi pada rumah milik Luh Putu Indrayani (35) di Jalan Pulau Obi Gang Durian akibat tergerus air pada aliran sungai, Senin (15/11/2021) menyebabkan satu sepeda motor Jupiter berplat merah dan satu sepeda gayung hilang terseret arus.

Sementara satu unit mobil karimun secara perlahan berhasil dievakuasi TRC BPBD Buleleng bersama Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng, Putu Ariadi Pribadi mengatakan, langkah-langkah evakuasi masih dilakukan akibat musibah tergerusnya bangunan yang menyebab garasi jebol.

“Masih dilakukan evakuasi, satu mobil tertimpa canopy ini masih diupayakan,” ujarnya.

Berkaitan dengan terseretnya sepeda motor dan sepeda gayung pada aliran sungai yang berada di sebelah barat rumah korban belum ditemukan dan upaya pencarian akan dilakukan setelah aliran air pada sungai surut.

“Mungkin pencarian akan kita upayakan besok,” ungkap Kalaksa BPBD Buleleng.

Sementara, dari sejumlah tetangga korban menuturkan saat hujan deras datang menyebabkan air pada sungai kecil tersebut meluap. Besarya arus air yang mengalir mengerus senderan rumah hingga menyebabkan ambrol.

Untuk sementara belum diketahui kerugian yang dialami korban dan TRC BPBD Buleleng masih melakukan penilaian terhadap musibah tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami