search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasutri di Buleleng Tewas Usai Tabrak Truk
Jumat, 20 Mei 2022, 08:55 WITA Follow
image

beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, GEROKGAK.

Pasangan suami istri (Pasutri) beralamat di Kelurahan Banyuasri Kecamatan Buleleng akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dalam penanganan medis di Puskesmas Gerokgak I setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Kamis, 19 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WITA.

Laka lantas yang terjadi di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di Desa Tinga-tinga Kecamatan Gerokgak berawal saat Fadal (38) mengendarai sepeda motor DK 6050 FBL membonceng istrinya Rujia (48) melaju dari arah barat. Setelah sampai di lokasi kejadian sepeda motor oleng mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak truk DK 8169 UI yang datang dari arah berlawanan.

“Dugaan sementara karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor DK 6050 FBL saat berkendaraan di jalan raya lepas kendali

dan mengambil haluan terlalu di kanan sehingga menabrak bagian depan truck,” ungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres

Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya.

Dalam musibah laka lantas akibat hantaman yang keras itu, Fadal mengalami patah tulang pada kaki betis kiri dan kanan, patah tulang pada pergelangan tangan kanan, keluar darah dari telinga dan meninggal dunia di  Puskesmas Gerokgak I.

Sementara istrinya Rujia, tidak sadarkan diri dan keluar darah dari telinga dan hidung, kemudian meninggal dunia di Puskesmas Gerokgak. Sementara pengemudi truk Gede Sukerta (43) dalam kondisi sehat.

Dari laka lantas tersebut masih dilakukan penanganan oleh Unit Lantas Polsek Gerokgak dan untuk sementara truk DK 8169 UI dan sepeda motor DK 6050 FBL diamankan sebagai  barang bukti termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami