10 Tahun Buron, Bule Jerman Serahkan Diri ke Kejari Buleleng - Beritabuleleng.com

Hukrim

10 Tahun Buron, Bule Jerman Serahkan Diri ke Kejari Buleleng

Senin, 02 Agustus 2021 | 20:30 WITA
10 Tahun Buron, Bule Jerman Serahkan Diri ke Kejari Buleleng

beritabali/ist/Bule Jerman buron 10 tahun serahkan diri ke Kejari Buleleng.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Karl Gulther Meyer alias Kala, warga negara Jerman yang terlibat kasus penipuan bangunan Hotel Melka Lovina dan divonis bersalah dari Putusan Mahkamah Agung No. 2236.K/PID/2012 tanggal 22 Juli 2012, menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Buleleng, Senin 2 Agustus 2021.
Sebelumnya ia menjadi masuk Dafar Pencarian Orang (DPO) karena menghilang dan dikabarkan kabur ke negaranya. Lantas, Kejaksaan Negeri Buleleng dengan Tim Tabur 371 Kejaksaan Negeri Buleleng dan Kejaksaan Tinggi Bali melakukan operasi Tangkap Buron bersama Tim Intelijen Kejaksaaan Tinggi NTB dan Imigrasi Lombok yang telah memantau pergerakan terpidana di rumah anaknya yang berlokasi di Mataram - Lombok.
“Keberadaan terpidana telah terpantau selama seminggu di Lombok, dan operasi penangkapan dilakukan pada hari Minggu pukul 14.00 WITA, namun saat dicari di rumahnya, yang bersangkutan mendahului kabur ke Bali dini hari via Pelabuhan,” ungkap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Buleleng, AA Jayalantara yang juga Humas Kejari Buleleng.
Agung Jayalantara memaparkan, menyikapi kondisi tersebut Tim Gabungan memberikan penjelasan kepada keluarga dan penjaminnya, kemudian disarankan yang bersangkutan menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Buleleng untuk melakukan eksekusi. 
Halaman :

TAGS : Kejaksaan Negeri Buleleng Dafar Pencarian Orang Kasus Penipuan


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya