5 Warga Sidetapa Diperiksa Terkait Kasus Pemukulan Dandim - Beritabuleleng.com

Hukrim

5 Warga Sidetapa Diperiksa Terkait Kasus Pemukulan Dandim

Senin, 30 Agustus 2021 | 20:55 WITA
5 Warga Sidetapa Diperiksa Terkait Kasus Pemukulan Dandim

beritabali/ist/Lima Warga Sidetapa Diperiksa Terkait Kasus Pemukulan Dandim.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Penyidik Satreskrim Polres Buleleng memanggil lima orang warga Desa Sidetapa untuk dimintai keterangan pada Senin 30 Agustus 2021.
Kelima warga Desa Sidetapa yang datang untuk memenuhi panggilan polisi yakni, Kadek Dicky Okta Andrean, Gede Dendi Teguh Wahyudi, Made Sumada, Nyoman Wijaya, dan Putu Pujianto. Kelima warga ini mendatangi Mapolres Buleleng, sekitar pukul 10.40 WITA.
Kedatangan mereka didampingi oleh tokoh masyarakat setempat yang juga anggota DPRD Provinsi Bali, Wayan Arta, serta didampingi oleh Kuasa Hukum para warga dari Berdikari Law Offfice yang dikoordinor Gede Pasek Suardika bersama Kadek Cita Ardana Yudi, Made Arnawa, Made Kariada, dan Komang Nila Adnyani.
Kedatangan mereka ini diterima Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Yogie Pramagita. Setelah itu, para warga langsung memasuki ruangan penyidik di Unit I Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Buleleng, untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dilaporkan Dandim Buleleng.
Di sela-sela mendampingi warga, Wayan Arta mengaku, kedatangan dirinya ini untuk mendampingi warga yang dimintai keterangan terkait insiden kasus tersebut. Arta pun berharap, agar proses hukum ini berjalan sesuai prosedur yang berlaku, akibat adanya salah paham antara warga dan TNI.
Halaman :

TAGS : Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya