Pembangunan Jalan Singaraja-Mengwitani Sampai Titik 12 - Beritabuleleng.com

Informasi

Pembangunan Jalan Singaraja-Mengwitani Sampai Titik 12

Kamis, 02 September 2021 | 14:00 WITA
Pembangunan Jalan Singaraja-Mengwitani Sampai Titik 12

beritabali.com/ist/Pembangunan Jalan Singaraja-Mengwitani Sampai Titik 12

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Pembangunan jalan baru batas kota Singaraja-Mengwitani resmi dilanjutkan. Setelah titik 3, 4, 5, dan 6 selesai , kini dilanjutkan dengan pembangunan titik 7A, 7B, & 7C dan titik 8. Bahkan, ada penambahan hingga titik 11 dan 12 dari rencana awal hanya sampai titik 10.
 
Kelanjutan pembangunan jalan baru ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Bali Wayan Koster bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bali didampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, serta perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kamis (2/9).
Ditemui usai peletakan batu pertama, Bupati Agus Suradnyana memastikan bahwa pengerjaan jalan pintas ini ditambah menjadi 12 titik. Dari rencana awal sebanyak 10 titik. Titik 11 dan 12 ini akan membentang hingga Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada. Tambahan dua titik ini dikarenakan di titik tersebut masih ada jalan yang berkelok. 
“Sudah dipastikan sampai titik 12 sesuai dengan apa yang disebutkan oleh pak Gubernur,” paparnya.
Keberlanjutan pembangunan jalan baru ini merupakan hasil sinergi semua pihak. Termasuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Komitmen yang kuat juga ditunjukkan sehingga pembangunan ini bisa terus berjalan. Koordinasi antara Kemen PUPR, Pemprov Bali dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng juga sangat bagus. Diharapkan dengan pembangunan ini, keseimbangan terjadi antara Bali Utara dengan Bali Selatan. 
Halaman :

TAGS : Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Pembangunan Jalan Buleleng Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya