Bupati Dorong BPKPD Terus Berinovasi Dalam Sektor Pajak - Beritabuleleng.com

Informasi

Bupati Dorong BPKPD Terus Berinovasi Dalam Sektor Pajak

Jumat, 10 September 2021 | 15:55 WITA
Bupati Dorong BPKPD Terus Berinovasi Dalam Sektor Pajak

beritabali.com/ist/Bupati Dorong BPKPD Terus Berinovasi Dalam Sektor Pajak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Bupati Buleleng, Bali Putu Agus Suradnyana mendorong Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) untuk terus berinovasi dalam sektor pajak. Utamanya pada masa pandemi Covid-19 ini
“Agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) bisa meningkat dan ujungnya akan kembali kepada masyarakat,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri Pengundian Gebyar Berhadiah Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan-Perkotaan (PBB-P2) serta sektor Perikanan tahun 2021 di Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat (10/9)
Agus Suradnyana menjelaskan pajak adalah sebuah kewajiban untuk meningkatkan kemampuan APBD. Tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut yang harus dipahami terlebih dahulu. Agar pemanfaatan sektor pajak ini memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat. 
“Serta berdaya guna dan tepat guna bagi masyarakat,” jelasnya.
Di situasi saat ini dalam pandemi Covid-19, perekonomian menjadi terganggu. Namun, kesadaran masyarakat untuk membayar pajak harus terus digugah. Oleh karena itu, BPKPD sebagai instansi teknis didorong untuk terus berinovasi. Mengeluarkan ide-ide kreatif untuk memberikan ruang agar masyarakat tidak terlalu terbebani. 
“Seperti dihapusnya denda, memberikan diskon, relaksasi dan pemberian undian berhadiah ini,”
 
Halaman :

TAGS : Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya