Pemkab Buleleng Siapkan Lahan Parkir RTH Taman Bung Karno - Beritabuleleng.com

Informasi

Pemkab Buleleng Siapkan Lahan Parkir RTH Taman Bung Karno

Senin, 13 September 2021 | 13:45 WITA
Pemkab Buleleng Siapkan Lahan Parkir RTH Taman Bung Karno

beritabali.com/ist/Pemkab Buleleng Siapkan Lahan Parkir RTH Taman Bung Karno

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Pemkab Buleleng telah menyiapkan lahan seluas 12,6 are sebagai tempat parkir terpusat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bung Karno. Lahan yang disiapkan tersebut merupakan aset Pemkab Buleleng yang saat ini masih terdapat beberapa bangunan seperti gedung milik Dinas Pertanian, Puskesmas Pembantu Hewan (Puskeswan), dan Gedung Sedahan Agung. Pemkab Buleleng juga telah menyiapkan tempat untuk merelokasi gedung-gedung tersebut
 
Untuk Gedung Puskeswan, Pemkab Buleleng telah menyiapkan lokasi di areal Tugu Pahlawan Tri Yudha Sakti, Lingkungan Sangket, Kelurahan/Kecamatan Sukasada. Sedangkan untuk gedung sedahan akan ditarik ke Kantor Pusat. Selain itu, dalam areal tempat parkir, juga akan dibangun Wantilan sebagai tempat kegiatan keagamaan.
Hal ini terungkap saat Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST menggelar Rapat Terbatas dengan Pimpinan SKPD terkait di Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Senin (13/9). Dalam rapat tersebut, hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Gede Melandrat,SP., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang I Putu Adiptha Eka Putra,ST.,MM., Kepala Dinas Perhubungan I Gede Sandhiyasa,S.Sos.,MSI., Kepala Dinas Pertanian Ir. Made Sumiarta, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs. Gede Sugiartha Widiada,M.Si.
Halaman :

TAGS : Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya