Pemkab Buleleng Segera Terapkan PeduliLindungi di Perkantoran - Beritabuleleng.com

Informasi

Cegah Potensi Penyebaran Covid-19

Pemkab Buleleng Segera Terapkan PeduliLindungi di Perkantoran

Rabu, 15 September 2021 | 15:40 WITA
Pemkab Buleleng Segera Terapkan PeduliLindungi di Perkantoran

beritabali/ist/Pemkab Buleleng Segera Terapkan PeduliLindungi di Perkantoran.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Aplikasi yang bermanfaat untuk melindungi masyarakat dari potensi paparan Covid-19 itu implementasinya dipersiapkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Kominfosanti) Kabupaten Buleleng.
Implementasinya untuk saat ini akan menyasar lingkungan perkantoran di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng sebagai langkah pertama, setelah itu akan disusul pada tempat-tempat umum lainnya
Demikian diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan ditemui di ruang kerjanya pada Rabu, (15/9).
Lebih lanjut, Suwarmawan menjelaskan lingkungan perkantoran di Lingkup Pemkab Buleleng nantinya akan dilengkapi dengan fitur Quick Response (QR) Code untuk melakukan verifikasi terhadap kelengkapan vaksinasi Covid-19 dari masing-masing pegawai maupun pengunjung kantor. 
Nantinya para pegawai maupun pengunjung kantor akan diwajibkan untuk melakukan scan QR Code sebelum diiziinkan memasuki area kantor. 
Melalui fitur itu orang yang belum dilengkapi vaksinasi Covid-19 yang memadai akan tersaring sehingga dapat mencegah potensi penyebaran Covid-19.
“Tujuannya adalah untuk mencegah orang-orang yang tidak pantas masuk, jadi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area-area yang sudah ditentukan,” jelasnya.
 
Halaman :

TAGS : Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya