Gempa di Karangasem Berimbas ke Wilayah Tejakula - Beritabuleleng.com

News

Gempa di Karangasem Berimbas ke Wilayah Tejakula

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:30 WITA
Gempa di Karangasem Berimbas ke Wilayah Tejakula

beritabali/ist/Gempa di Karangasem Berimbas ke Wilayah Tejakula.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 4,8 yang berpusat di Karangasem berimbas rusaknya sejumlah rumah dan merajan di dua Dusun di Desa Tembok Kecamatan Tejakula.
Guncangan gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 4,8 yang berpusat di Karangasem juga menyebabkan kerusakan di Kabupaten Buleleng, tepatnya di Dusun Sembung dan Dusun Dadap Tebel di Desa Tembok Kecamatan Tejakula. 
Berdasarkan laporan dan pemantauan hingga sabtu (16/10/2021) petang, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng memastikan kerusakan rumah dan merajan serta tidak aka korban jiwa.
Kepala Pelaksana BPBD Buleleng Putu Ariadi Pribadi menyebutkan, setelah mendapatkan laporan dari Perbekel Desa Tembok langsung melakukan assesment terhadap kerusakan bangunan dan tercatat ada 4 kepala keluarga yang rumahnya rusak termasuk sejumlah pelinggih.
“Kerusakan akibat gempa di Banjar Dinas Dadap Tebel di Desa Tembok ditugaskan Tim assesment untuk ke lapangan memang ada beberapa keluarga bangunan mengalami kerusakan bangunannya akibat gempa yang terjadi dini hari tadi, untuk korban jiwa tidak ada kerusakan bangunan dan pelinggih, harapannya adalah tetap waspada dan jangan panik terkait dengan isu-isu yang tidak benar terkait dengan bencana, tetap tenang waspada,” papar Ariadi Pribadi.
Halaman :

TAGS : Kabupaten Buleleng Dusun Sembung Banjar Dinas Gempa Bumi Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya