search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger, Temuan Mayat Bayi Tanpa Tangan di Busungbiu Buleleng
Kamis, 3 Juni 2021, 20:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Sesosok bayi dengan kondisi tidak bernyawa ditemukan seorang warga yang melintas di sebuah gang pada Kamis (3/6/2021) di Dusun Munduk Tengah Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Penemuan mayat bayi yang awalnya berupa bungkusan yang mencurigakan, lantas dilaporkan ke aparat desa dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Busungbiu.

“Saat itu saksi pertama hendak keluar rumah untuk membeli makanan, saat di TKP saksi melihat tas kresek Hitam dan kain yang berisi gumpalan darah, di sebelahnya terdapat mayat bayi dalam kondisi kedua tangan sudah tidak ada, setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna hijau,” ungkap Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, S.H. M.H.

 

Dari penemuan benda di Gang jalan keluar rumahnya itu, saksi pertama yang masih tercatat sebagai pelajar itu memberitahukan orang tuanya, Komang Ariawan (42) hingga selanjutnya dilakukan penanganan oleh kepolisian. 

“Penemuan bayi ini masih dilakukan olah TKP bersama Tim Inapis Sat Reskrim Polres Buleleng,” ujar Kapolsek Busungbiu Budiarta.

Dari penemuan benda yang diketahui berisi mayat bayi itu masih dilakukan penanganan oleh Polsek Busungbiu termasuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, sebab diduga kuat bayi tersebut baru dilahirkan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami