search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pensiunan PDAM Buleleng Ditemukan Tewas di Lobi Kantor
Senin, 13 September 2021, 09:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pensiun PDAM Buleleng DItemukan Tewas di Lobby Kantor.

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Sejumlah karyawan di Perumda Tirta Hita atau PDAM Buleleng, Minggu 12 September 2021, sekitar pukul 18.00 WITA dikagetkan dengan ditemukannya pensiunan di kantor tersebut meninggal dunia tepat di depan pintu masuk Lobby kantor setempat.

Penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Polsek Kota Singaraja diketahui korban yang merupakan pensiunan Perumda Tirta Hita Buleleng bernama Made Rimbawa (57) beralamat di Dusun Carik agung Desa lokapaksa, kecamatan Seririt

Upaya penyelidikan masih dilakukan polisi berkaitan dengan korban yang sudah tidak bernyawa tersebut. Polisi sendiri telah mendengarkan keterangan 4 orang saksi yang seluruhnya merupakan satpam, diantaranya Nyoma Gede Raka Ariana (45), Nengah Mangku (53), Nyoman Suardana (48) dan Made Kertiyasa  (55)

Dimana disebutkan, meski korban telah pensiun sejak setahun lalu namun masih tetap datang ke kantor bahkan menginap. 

“Pensiunan dan kemarin malam ikut nonton bola di pos security dan pagi hari tadi korban pindah tempat ke taman duduk duduk sebelah loby kemudian pindah tidur di loby, sekitar pukul 13,00 WITA,” ungkap sejumlah saksi.

Berdasarkan keterangan saksi Nengah Mangku menyebutkan, setelah melakukan serah terima pengamanan dan akan menyalakan lampu penerangan, kondisi korban diketahui telah tidak bernafas sehingga upaya bantuan dilakukan, namun korban dinyatakan telah tidak bernyawa

“Tangannya dalam keadaan mengepal seperti kaku. Setelah diperiksa korban sudah kaku dan tidak bernafas, sehingga dilaporkan ke polisi untuk mendapat penaganan lebih lanjut,” ujar Mangku

Korban Rimbawa selanjutnya mendapat penanganan medis dari Tim Puskesmas I yang menyatakan korban sudah meninggal dunia serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya korban langsung dibawa dan dievakuasi PMI Kabupaten Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan penemuan korban meninggal dunia di depan pintu masuk Lobby Perumda Tirta Hita Buleleng. Upaya penanganan masih dilakukan kepolisian dengan melakukan olah TKP, pemeriksaan medis termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi. 

“Masih dilakukan penanganan di lokasi,” ujarnya.

Dari musibah yang terjadi, korban menyebutkan bahwa korban mengidap penyakit hipertensi dan peminum minuman keras. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban dan membuat pernyataan tidak dilakukan autopsi terhadap almarhum.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami