search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Pelayan Kafe di Buleleng Disekap Hingga Lemas
Kamis, 23 Desember 2021, 21:35 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Tiga pelayan kafe di Buleleng disekap hingga lemas. Beruntung, polisi yang bertugas piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng, mendapatkan sebuah pesan dari layanan hotline pada Kamis 23/12/2021 sekitar pukul 05.00 WITA.

Setelah ditelusuri laporan tersebut, Polisi mengevakuasi 3 orang pekerja kafe atau waitres dari sebuah lokasi tempat hiburan malam bernama Kafe The Dari di kawasan Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Kamis (23/12) pagi. 

“Ketiganya sudah dalam keadaan lemas saat dievakuasi akibat terkunci disebuah ruangan. Diduga ketiganya sengaja disekap namun kita belum mengetahui kronologi kenapa tiga waitress tersebut terkunci di tempat itu,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya.

Upaya penyelamatan yang dilakukan polisi itu menurut Kasi Humas Sumarjaya dari pesan berisi permintaan pertolongan (SOS) dari seseorang. Dalam pesan tersebut, pengirim mengaku telah disekap bersama dua orang temannya. 

Bahkan, mereka mengaku sudah dalam kondisi lemas. Tidak ketinggalan  pengirim pesan juga mengirim lokasi tempat mereka disekap. 

"Salah satu dari perempuan itu meminta tolong kepada kami," ungkap Iptu Sumarajaya.

Selanjutnya, sejumlah anggota kepolisian menuju lokasi dan menemukan pintu ruangan dalam keadaan terkunci. Kemudian oleh anggota pintu didobrak dan benar saja saatSaat ini polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap motif dari penyekapan tersebut dengan meminta keterangan ketiga orang yang menjadi korban aksi penyekapan itu termasuk melakukan olah TKP. di dalamnya ditemukan ketiganya dalam kondisi lemah.

"Saat dievakuasi kafe dalam kondisi sepi. Ketiganya sudah dibawa ke Polres Buleleng. Dan satu orang kondisinya cukup lemah dilarikan ke RSUD Buleleng untuk diperiksa dan dilakukan penanganan medis," imbuh Iptu Sumarajaya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami