search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Double Cabin Seruduk Gapura dan Ruko, 5 Korban Masuk RS
Senin, 21 Maret 2022, 20:45 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Mobil Double Cabin bernomor polisi DK 8077 BM, Senin 21 Maret 2022 dini hari mengalami OC (Out of Control) atau kecelakaan lalu lintas tunggal dengan menyeruduk gapura dan sebuah ruko di depan Pasar Kalibukbuk pada lintasan Jalan Singaraja Seririt.

Dari laka lantas tunggal itu kondisi mobil Double Cabin DK 8077 BM mengalami ringsek berat pada sisi kiri dan dari musibah itu pengemudi mobil bersama 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit Balimed untuk mendapat penanganan.

Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman mengatakan, laka lantas tunggal yang melibatkan mobil double cabin itu lantaran mobil tidak mampu dikendalikan pengemudi saat menyalip sebuah truck sehingga oleng dan terjadi laka lantas.

“Berawal dari roda empat jenis Ford Double Cabin DK 8077 BM, datang dari arah timur menuju ke barat, saat mendekati TKP, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya pada saat mendahului kendaraan roda enam truck yang berada didepannya kemudian oleng ke kanan dan menabrak gapura pasar dan ruko yang berada dikanan jalan sehingga terjadi laka lantas OC,” papar Anton Suherman didampingi Kanit Laka, Ipda I Ketut Darmika.

Upaya penanganan terhadap laka lantas tunggal itu masih dilakukan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng dengan melakukan olah TKP termasuk mengidentifikasi korban diantaranya pengemudi mobilm Gusti Ketut Herdan Surya Eliana (17) warga Desa Banjarasem Kecamatan Seririt mengalami luka di bawah mata kaki kiri, luka di atas mata kaki kanan, luka di punggung kaki kanan, luka disamping kanan lutut kaki kanan dan luka dibelakang telinga kiri serta dirawat di RS Bali Med.

Selain pengemudi mobil, tiga orang warga Desa Banjarasem juga mendapat penanganan medis diantaranya, Putu Deby Pebriana (17), I Ketut Dedi Ardana (20) dan satu anak di bawah umur IGB, termasuk satu warga Austria Helmut Suppan (60) yang tinggal di Desa Banjarasem. 

Keempatnya mengalami beberapa luka pada bagian tubuh dan kepala ringan, sehingga hanya mendapat penanganan medis di RS Blimed.

Polisi sendiri dalam proses identifikasi korban mengalami kesulitan lantaran musibah laka lantas yang terjadi dini hari, sebab saat mendatangi RS Balimed sejumlah korban telah kembali ke rumahnya di Desa Banjarasem Kecamatan Seririt.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami