search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh, Video Remaja Perempuan "Digarap" 6 Anak Laki-laki
Minggu, 12 Desember 2021, 23:50 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Tayangan video dengan durasi 34 detik membuah heboh masyarakat Bali, pasalnya ada anak perempuan tengah digarap enam anak laki-laki yang diperkirakan di sebuah kamar dan berlokasi di salah satu desa di Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Hingga Minggu (12/12/2021) polisi sendiri belum mengetahui beredarnya video itu dan belum ada laporan secara resmi dari warga perihal video itu.

Berdasarkan informasi, aksi yang dilakukan enam anak yang semuanya masih di bawah umur itu telah diadukan oleh orang tua anak perempuan tersebut ke polisi. Bahkan 4 pelaku disebutkan dari satu desa dan 2 diantaranya dari luar desa yang masih di Kecamatan Tejakula.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi menyebutkan informasi atau laporan berkaitan dengan dugaan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur yang dilakukan enam orang pelaku belum diterima humas. 

“Belum diterima humas, coba besok saya susuri ke PPA,” ungkap Sumarjaya.

Secara terpisah, Kapolsek Tejakula, AKP Ida Bagus Astawa membenarkan adanya video yang beradar dan kasusnya sudah dilakukan penanganan oleh polisi, namun tidak dilakukan di Mapolsek Tejakula.

“Laporan ditangani PPA,” ujarnya singkat melalui pesan singkat.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang anak perempuan yang mengunakan baju ungu muda dikelilingi sekitar 4 anak laki-laki tengah melakukan perbuatan cabul, sebab dua diantaranya tanpa mengunakan celana termasuk satu anak yang masih memakai seragam sekolah.

Selain beredar video yang direkam melalui jendela bagian atas dengan mengunakan hanphone, juga telah beredar nama-nama anak-anak yang berada di dalam video tersebut di media sosial yang keseluruhan masih berada di bawah umur.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami