search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengulas Keindahan Air Terjun Singsing Buleleng
Rabu, 9 Februari 2022, 23:10 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Nama Air Terjun Singsing sebenarnya ada beberapa di Bali, salah satunya adalah yang ada di Buleleng. Air terjun ini memiliki pesona yang tak kalh indah dengan yang lain. 

Lokasi air terjun ini berada di Desa Temukus, Kecamtan Banjar, Kabupaten Buleleng. Jarak antara air terjun dengan pusat Kota Singaraja juga sangat dekat, hanya 13 km.   Memasuki kawasan air terjun, suasana yang alami bakal begitu terasa. Karena tak begitu familier, tak heran kalau sangat sedikit pengunjung yang menyempatkan waktunya untuk singgah ke air terjun ini. 

Namun, bisa dipastikan, Anda tak akan merasa kecewa dengan suguhan pemandangan yang dapat disaksikan di Air Terjun Singsing ini.

Ketinggian air terjun Buleleng yang satu ini memang tak begitu tinggi. Namun, keindahannya bukan terletak pada ketinggian air terjunnya. Air terjun ini memiliki struktur sebagai air terjun bertingkat.

Total, ada 2 tingkat air terjun yang bisa Anda saksikan selama berada di sini.

Jarak antara masing-masing tingkatan air terjun juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar 100 meter. Jadi, Anda bisa menghabiskan waktu untuk berkunjung ke keduanya. Kedua air terjun tersebut, secara total memiliki ketinggian hanya sekitar 12 meter.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami