search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nenek Usia 1 Abad di Buleleng Ditemukan Tewas Mengambang
Kamis, 14 April 2022, 21:35 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Seorang nenek di Dusun Delodan, Desa Suwug Kecamatan Sawan Buleleng, Kamis 14 April 2022 sekitar pukul 08.30 WITA ditemukan tewas mengambang. Untuk sementara diduga Ketut Seruni (110) terjatuh dari atas sungai dan tidak ada yang mengetahui sehingga tidak terselamatkan.

Korban kali pertama ditemukan mengambang pada aliran sungai oleh Nyoman Yasreni (42) dan Ketut Budiartini (40) saat keduanya memetik buah timbul. Saat itu buah timbul terjatuh ke sungai hingga kemudian Yasreni mengambilnya.

“Saat itu, korban dilihat mengambang di atas air sungai dengan menggunakan baju kebaya warna kuning dan celana panjang warna warni dengan posisi mayat telungkup menyamping kekiri,” ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya.

Kasi Humas Sumarjaya mengatakan, dari beberapa keterangan yang dikumpulkan belum diketahui secara pasti korban berada di aliran sungai, namun korban diduga terjatuh dari atas sungai dan tidak ada yang melihat untuk menolongnya. 

“Untuk sementera diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Medis Puskesmas Sawan 1 dipimpin dr. Yossy Rosmawati tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun terdapat luka didahi kanan dan pergelangan tangan kanan akibat terjatuh. 

“Tanda-tanda kekerasan tidak ada dan proses penanganan masih dilakukan Polsek Sawan,” ungkap Sumarjaya.

Sementara, dari hasil koordinasi yang dilakukan Polsek Sawan dengan pihak keluarga yang diwakili Wayan Sukrawa, keluarga telah menerima hal tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun atas peristiwa yang terjadi sehingga tidak dilakukan autopsi.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami