search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pilkada Serentak 2024, Kapolres Buleleng Tekankan Netralitas Polri dan Jaga Profesionalisme
Rabu, 11 September 2024, 22:13 WITA Follow
image

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, menekankan pentingnya menjaga netralitas Polri dan Profesionalisme

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, menekankan pentingnya menjaga netralitas Polri dan Profesionalisme.

Hal ini ia sampaikan saat memimpin kegiatan Jam Pimpinan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, serta anggota Polres Buleleng. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dan penyampaian arahan terkait kinerja serta langkah strategis dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

Dalam arahannya, Kapolres Buleleng menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan integritas dalam setiap pelaksanaan tugas. Ia mengingatkan seluruh personel untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga netralitas Polri, khususnya dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2024 yang akan segera berlangsung di wilayah Kabupaten Buleleng.

"Sebagai aparat penegak hukum, kita harus tetap netral dan berdiri di atas semua golongan. Jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam politik praktis. Fokus utama kita adalah menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada," tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memberikan arahan khusus mengenai peningkatan disiplin anggota dalam bertugas, penanganan kasus-kasus kriminal yang masih terjadi di wilayah Buleleng, serta pemberantasan narkoba dan judi online yang menjadi prioritas Polres Buleleng. 

Kapolres mengingatkan seluruh personel untuk selalu bekerja dengan semangat dan loyalitas tinggi serta berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Di akhir arahannya, Kapolres Buleleng memberikan apresiasi kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Ia berharap seluruh personel tetap menjaga soliditas, semangat kebersamaan, serta bekerja dengan penuh tanggung jawab guna mewujudkan Polri yang Presisi dan semakin dipercaya masyarakat.

Editor: Aka Kresia

Reporter: Rilis Pers



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami