search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keluarga Korban Pengeroyokan di Sempidi Minta Para Pelaku Dihukum Setimpal
Rabu, 17 Januari 2024, 21:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Keluarga Korban Pengeroyokan di Sempidi Minta Para Pelaku Dihukum Setimpal.

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Keluarga Adhi Putra Kerismawan, 23 Tahun, Korban pengeroyokan di Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung meminta pelaku dihukum setimpal. Keluarga berharap hal yang dialami anaknya tidak terjadi pada orang lain.

Suasana duka masih menyelimut keluarga Made Suki Arsawan, Jalan Pulau Sumatra, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng. Suki Arsawan, tak menyangka anak keempatnya, Adhi Putra Kerismawan tewas dengan tragis dikeroyok oleh belasan orang di Mengwi, Kabupaten Badung. Jenazah Adhi pun telah dipulangkan oleh pihak keluarga Selasa (16/1/2024) malam dengan menggunakan mobil bak terbuka dari RSUP Prof Ngoerah Denpasar.

Suki mengaku, tidak tahu persis mengapa anaknya itu bisa dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Yang dia ketahui anaknya itu beberapa hari lalu berangkat ke wilayah Nusa Dua untuk bekerja di restoran. Almarhum pun dikenal sebagai pribadi yang baik dan royal kepada keluarga. Pihak keluarga pun meminta kepada aparat berwenang agar para pelaku bisa mendapat hukuman yang setimpal.

Jenazah Adhi Putra Kerismawan rencananya akan dikubur pada Sabtu depan. Pihak keluarga akan melakukan pemakaman di Taman Makam Umat Kristiani di Kelurahan Liligundi, Buleleng.

Editor: Robby Patria

Reporter: Tim Liputan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami