search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Polisi Polsek Busungbiu Tewas Ditabrak Truk
Senin, 22 Januari 2024, 20:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Polisi Polsek Busungbiu Tewas Ditabrak Truk.

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, SERIRIT.

Seorang anggota polisi dari Polsek Busungbiu tewas setelah sepeda motor yang dikendarai terlibat laka lantas dengan truk, Sabtu 20 Januari 2024 sekitar pukul 12.20 WITA di lintasan jalan Dusun Kalang Anyar, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt Buleleng.

Aipda Nyoman Arianto (39) beralamat di Desa Busungbiu setelah musibah laka lantas itu berupaya diberikan pertolongan, namun anggota polisi itu menghembuskan nafas terakhirnya saat dilakukan penanganan medis di RS Santi Graha Seririt.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Buleleng AKP Bachtiar Arifin membenarkan peristiwa lakalantas yang merenggut nyawa anggota polisi yang bertugas di Polsek Busungbiu tersebut dan penanganannya masih dilakukan Unit Lantas Polsek Seririt.

“Akibat kelalaian dan kurang berhati-hati pengendara motor. Berawal dari pengendara sepeda motor Vario DK 6095 UBG yang datang dari arah barat menuju timur, ketika tiba di TKP sepeda motor menyalip truk yang tidak diketahui idintitasnya pada saat bersamaan datang truk mitsubishi DK 8095 SB yang datang dari arah timur ke barat sehingga terjadilah laka lantas,” papar Bachtiar Arifin didampingi Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika, Minggu 21 Januari 2024.

Dari musibah laka lantas itu, Nyoman Arianto mengalami luka pada wajah, patah dan luka pada tangan kanan serta bawa ke RS Santi Graha, sedangkan pengemudi truk DK 8095 SB, I Gede Eka Rendra (33) dalam keadaan sehat dan masih didengarkan keterangannya bersama sejumlah saksi lainnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Made Suartha



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami