search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria di Buleleng Telanjang Naik Motor Seorang Polisi
Jumat, 25 Maret 2022, 20:45 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Identitas seorang pria dalam kondisi telanjang bulat mengendarai sepeda motor di tengah keramaian di Kota Singaraja akhirnya terungkap.

Pria tersebut merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Mapolres Buleleng berinisial IGS (43). Aksi tersebut dilakukan polisi berpangkat Aipda itu lantaran mengalami gangguan kejiwaan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Jumat 25 Maret 2022 membenarkan, pria tanpa busana yang mengendarai sepeda.

“Peristiwa di video tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 12.00 WITA. IGS saat itu berangkat dari rumahnya dan hendak menuju ke Polres Buleleng untuk bekerja," ujar Sumarjaya.

Disebutkan, IGS mengendarai sepeda motor jenis matik dengan kondisi tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Setiba di perempatan Kelurahan Penarukan, seorang pengendara lantas iseng merekam peristiwa itu dan menyebarkan via sosmed. Sontak video berdurasi sekitar 46 detik tersebut menjadi viral. 

“IGS saat itu memang hendak menuju Polres Buleleng untuk bekerja. Saat sampai Mapolres IGS langsung diamankan oleh anggota dan diberikan pakaian,” papar AKP Sumarjaya. 

Berdasarkan informasi menyebutkan, anggota polisi berpangkat Aipda tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa sejak 2012 lalu. Selama ini sudah sering kelar masuk RSJ Bangli untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, setelah diamankan sejumlah anggota di Mapolres Buleleng, saat masuk ke Mapolres Buleleng dengan kondisi telanjang, langsung diberikan pakaian, demikian juga IGS dibawa ke RSJ Bangli yang tentunya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mendapatkan pengobatan.

Sebelumnya, seorang pria yang identitasnya belum diketahui membuat heboh masyarakat, pasalnya dari rekaman video yang beredar di Media Sosial terlihat pria tersebut tanpa busana mengendarai sepeda motor dan berhenti di lampu merah menunggu lampu hijau.

Dari rekaman video tersebut, perekam video yang juga belum diketahui menyebutkan lokasinya di simpang penarukan yang berlokasi di Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng.

"Kenapa bapak ini ya? Lokasi di Penarukan, tidak patut ditiru. Sehat bapak bapak ini, bawa motor aja bisa," ujar pria yang merekam video tersebut.

Video berdurasi 46 detik tidak memperlihat wajah pria telanjang bulat tersebut dan diperkirakan direkam dari dalam mobil truk, dimana dari identitas hanya dketahui dari nomor polisi sepeda motor matik.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami