search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Keluarga Berkelahi di Kaliasem, Berujung Saling Lapor
Sabtu, 5 Maret 2022, 23:20 WITA Follow
image

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Perkelahian atau duel yang dilakukan dua keluarga di Dusun Lebah, Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Buleleng akhirnya berujung dengan saling lapor ke Mapolsek Banjar.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari duel dua keluarga itu berupa potongan besi, linggis dan golok. Namun hingga Sabtu, 5 Maret 2022 kasusnya masih dipelajari Unit Reskrim Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana bersama Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menyikapi kasus tersebut dan langsung melakukan jumpa pers di Mapolsek Banjar. Disebutkan Polsek Banjar masih menyelidiki lebih lanjut peristiwa yang terjadi, termasuk mencari motif atau pemicu aksi duel dua keluarga itu.

“Berikan waktu untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk menentukan  peristiwa yang sebenarnya terjadi, karena korban dari kedua belah pihak belum dapat memberikan keterangan dengan jelas, masih dalam keadaan sakit,” papar Kapolsek Banjar I Gusti Nyoman Sudarsana.

Berdasarkan keterangan polisi disebutkan, aksi perkelahian itu terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WITA, secara pasti pemicu aksi tersebut belum diketahui dan polisi sendiri telah menerima dua pengaduan berkaitan dengan aksi di Dusun Lebah Desa Kaliasem.

Pengaduan awal dilakukan Luh Ayu Widiani (48) yang melaporkan dugaan penganiayaan dengan pelaku KA alias Toris dan anaknya GP yang tidak lain tetangga korban, dimana dari aksi itu mengakibatkan suaminya PMM (48) mengalami luka pada kepala samping kiri, luka terbuka pada leher sebelah kiri.

Sementara anaknya KW (19), mengalami luka pada kepala, luka pada dada sebelah kiri dan KNM (14) mengalami luka memar pada kepala serta pelapor sendiri mengalami luka memar pada bahu sebelah kiri.

Sementara, pengaduan lain juga dilakukan KA Alias Toris (50) dan GP (35) yang melaporkan dirinya juga menjadi korban atas dugaan penganiayaan hingga menyebabkan luka pada kepala kanan atas, sedangkan Porda mengalami luka patah pada tangan kiri.

Untuk memastikan kronologis peristiwa, polisi sendiri berancana akan melakukan pemeriksaan dari masing-masing terlapor maupun pelapor yang beberapa diantaranya masih menjalani perawatan serius di RSUD Kabupaten Buleleng akibat luka pukulan dan tusukan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami