search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Selidiki Video Mesum Pasangan Pelajar SMK di Singaraja
Senin, 29 Juli 2024, 00:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Polisi Selidiki Video Mesum Pasangan Pelajar SMK di Singaraja.

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Dua pelajar yang diduga pasangan kekasih membuah heboh Singaraja, menyusul beredarnya rekaman video saat keduanya beradegan syur di sebuah kamar beredar di sejumlah WhatsApp Group, ironisnya saat adegan itu, pemeran perempuan masih mengenakan baju kaos olahraga bertuliskan nama sekolah.


Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura, Minggu 28 Juli 2024 saat dikonfirmasi membenarkan beredarnya video berdurasi 22 detik tersebut pada sejumlah WhatsApp Group maupun aplikasi lainnya, dua pelaku diduga sebagai pelajar di salah satu SMK di Singaraja.

 

“Sementara ini memang benar kami mendapat informasi adanya penyebaran video persetubuhan yang diduga dilakukan oleh murid SMK Singaraja. Saat ini kami langsung turunkan tim untuk segera lakukan penyelidikan terkait hal tersebut,” ujar AKP Jaya Widura.

Kasat Reskrim Jaya Widura belum memastikan identitas pasangan pelajar tersebut dan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah setempat untuk memastikan motif penyebaran video yang mengehebohkan singaraja itu. 

“Dilakukan penyelidikan untuk mencari tahu kapan dan siapa yang membuat serta menyebarkan video tersebut,” ujarnya singkat.

Berdasarkan informasi menyebutkan, Jumat 26 Juli 2024, video pasangan pelajar beradegan layak sensor itu tersebut menyebar secara masif ke WhatsApp Group, hingga ke sejumlah aplikasi media sosial lainya.

Menariknya dari rekaman video itu menunjukan identitas sekolah melalui pakaian olahraga sekolah yang dikenakan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Made Suartha



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami