search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beredar Video Pelajar di Singaraja Berkelahi Nyaris Picu Tawuran
Jumat, 9 Agustus 2024, 21:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Beredar Video Pelajar di Singaraja Berkelahi Nyaris Picu Tawuran.

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, BULELENG.

Buleleng kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman video perkelahian pelajar yang dipicu akibat permasalahan sepele pada Jumat, 9 Agustus 2024. Di mana beredar rekaman video perkelahian pelajar yang nyaris memicu terjadinya tawuran di Singaraja.

Dalam video berdurasi 50 detik itu direkam menggunakan handphone dari jarak jauh. Dari video dipastikan lokasi tersebut berada di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja pada sisi barat, dimana pada video terekam sejumlah sepeda motor masuk ke lapangan hingga terjadi saling pukul dan saling tendang. Kemudian ada upaya pengejaran yang dilakukan secara berkelompok.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi membenarkan adanya rekaman video yang tersebar tersebut dan masih dilakukan upaya penanganan. 

“Masih diselidiki Unit Reskrim Polsek Kota,” ujarnya singkat.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kota Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan yang menyebutkan telah mengantongi para pelaku dan masih melakukan koordinasi untuk langkah pembinaan. 

“Saya masih koordinasi dulu,” jawabnya singkat melalui WhatsApp.

Editor: Robby Patria

Reporter: Made Suartha



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami