search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Terguling di Seririt, Polisi Ungkap Penyebabnya
Sabtu, 14 Mei 2022, 21:00 WITA Follow
image

beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABULELENG.COM, SERIRIT.

Truk dengan nomor polisi DK 8045 UV mengalami kecelakaan tunggal di lintasan Jalan Raya Singaraja Gilimanuk, tepatnya di Jalan Gajah Mada Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt Buleleng.

Diduga truk tersebut membawa pakan ternak berlebihan. Laka lantas tunggal yang terjadi Sabtu 14 Mei 2022 sekitar pukul 18.30 WITA tidak menyebabkan adanya korban maupun gangguan lalu lintas lainnya.

Hal ini lantaran truk yang dikemudikan Putu Sudarsana (34) warga Dusun Taman Sari, Desa Sulanyah, terguling ke kiri bersama muatan dan hanya menutup sebagian ruas jalan satu arah tersebut.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan musibah laka lantas tunggal yang melibatkan Truck Isuzu DK 8045 UV yang oleng dan terjatuh.

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan truk Isuzu DK 8045 UV yang datang dari arah barat menuju ke selatan pada saat memasuki tikungan tidak bisa menguasai kendaraannya.

"Akhirnya, mengakibatkan oleng dan jatuh ke kiri jalan dengan posisi truk miring ke kiri jalan,” ungkap Sumarjaya.

Upaya evakuasi masih dilakukan hingga tengah malam, terlihat di lokasi laka lantas tersebut masih dilakukan penanganan dan sejumlah personel polisi dari Polsek Seririt berjaga-jaga dan melakukan pengaturan lalu lintas.

Editor: Robby Patria

Reporter: Kontributor Buleleng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabuleleng.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Buleleng.
Ikuti kami